Prediksi Pemenang Piala Dunia 2010

Posted on 11 Juni 2010

0


Siapa yang akan Menjadi Piala Dunia 2010?

Hari ini (11/06) merupakan awal dimulainya perhelatan akbar piala dunia 2010. Setelah opening ceremony dilakukan kemudian dilanjutkan dengan pertandingan perdana tuan rumah Afrika Selatan melawan Meksiko, lalu Uruguay VS perancis.

Hysteria piala dunia telah menyusup kedalam jiwa pencinta bola. Hal ini ditunjukan dengan kegiatan nonton bareng baik secara besar-besaran diberbagai kota maupun secara kecil-kecilan. Masing-masing orang pasti sudah memiliki jagoan sendiri-sendiri yang dipercaya akan menjadi pemenang.

Pertandingan piala dunia 2010 akan berlangsuing selama satu bulan. Dalam jangka waktu tersebut kita belum bisa memastikan Negara mana yang akan keluar jadi pemenang. Tapi hal ini tidak berlaku bagi pesulap Indonesia Deddy Corbuzer.

Dengan kelebihannya sebagai seorang mentalis serta pengalamannya dalam memprediksi hasil pilpres 2009 lalu yang mengungguli kecepatan perhitungan quick count dimana dia dapat menebak secara tepat pemenang pemilu beserta besarnya perolehan suara, maka pada musim piala dunia 2010 ini,  Deddy melakukan hal yang sama. Deddy akan menebak Negara yang akan menjadi pemenang beserta jumlah gol yang berhasil dicetak oleh Negara tersebut.

Dengan disaksikan oleh masyarakat yang hadir dalam acara nonton bareng piala dunia di cetral park Jakarta, dua aggota polisi dan disahkan oleh seorang notaries serta ditayangkan secara live di 2 stasiun TV swasta dalam negeri, dia lalu memasukkan kotak prediksinya kedalam kotak kaca yang lebih besar dimana sebelumnya telah dianggap sah oleh seorang notaris. Kotak tersebut kemudian di gembok dan digantung.

Kotak prediksi tersebut akan diturunkan dan dibuka setelah selesai pertandingan final piala dunia 12 Juli 2010.

Apakah prediksi Deddy saat ini akan setepat seperti di menebak capres tahun lalu??? Kita akan tunggu bersama di tanggal 12 juli nanti…..

Posted in: Piala Dunia